kata kata lucu bahasa jawa buat status fb

33+ Kata Kata Lucu Bahasa Jawa dan Artinya (Gokil Bro)

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa – Banyak sekali hal yang bisa membuat orang lain tertawa. Ada yang tertawa karena kelucuan seseorang (melawak), saling ledek-ledekan satu samalain, namun ada juga dengan update status dengan mengunakan kata kata lucu bahasa jawa.

Entah itu di Facebook, Whatshap, Twitter maupun caption Ig. Kenapa ko bahasa jawa? karena pada dasarnya bahasa jawa ini memiliki bahasa yang sangat unik saat kita ucapkan, dengar, atau bahkan kita baca.

kata kata lucu bahasa jawa dan artinya

Sumber : youtube.com

Untuk anda yang bisa berbahasa jawa, atau mungkin mengerti dalam berkosakata, pastinya bahasa jawa memiliki nilai plus tersendiri di bandingkan dengan bahasa yang lain.

Bahasa ini diyakini bisa lebih mengambarkan situasi yang sebenarnya, pilihan kata kata lucu bahasa jawa juga bisa membuat sang pembaca tertawa terbahak-bahak bahakan orang lain yang mendengarnyapun bisa ikut ketawa.

Berikut di bawah ini kata kata lucu bahasa jawa yang bisa di jadikan status di fb, wa, twitter, dan juga caption ig terupdate 2019.

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa dan Artinya

kata-kata lucu banyak sekali mempunyai manfaat untuk sejenak menghilangkan rasa penat di fikiran. Selain itu pastinya akan membuat orang yang membaca maupun mendengarnya akan tertawa terbahak bahak hehehe.

selain itu juga bisa membuat orang yang tadinya marah kepada kita menjadi baik lagi. Enakan heheh, oke langsung aja simak kata kata lucu bahasa jawa buat status di fb, twitter maupun caption ig di bawah ini gaess.

namun sebelum itu anda juga bisa membaca kata-kata mutiara bahasa jawa disini.

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa buat Status Fb

kata kata lucu bahasa jawa buat status fb

Sumber : youtube.com

Lagi pacaran wae nyeluke mama papa, emang po we gawe anak

Masih pacaran aja mangilnya udah mama papa, emangnya udah punya anak.

Umpamane ndasmu tak keplak oleh ora

Kalau kepala lu gua gablok boleh ng

Koe di pegat, diselingkuhi, dikhianati sokorrr salahe wong pacaran yo ngono

Kamu di ceraiin, di selingkuhin, dikhianati, sukur itu salahnya orang pacaran ya gitu

Waktu adalah uang yen kancamu mbok di jak dolan ngomong raenak wektu berarti wong ra ndue duwit

Waktu adalah uang kalau temenmu di ajak main terus bilang tidak enak waktu berarti temenmu sedang tidak punya uang

Aku wes ora nakal tapi nek di ajak yo isih gelem

Gua udah tidak nakal tapi kalau di ajak ya masih mau lah

Opo aku kudu ngomong wow ngono

Apa gua harus bialng wow gitu

Senajan koe ono seng ndue aku tetep tresno karo koe

Walaupun kamu sudah ada yang punya, tapi aku tetep cinta sama kamu

Tresnomu koyo rumah makan padang akeh cabange

Cintamu bagaikan rumah makan padang, banyak cabangnya

Kalo ngawe janji ojo manis-manis, ngko cangkemu dirubung semut

Kalau bikin janji jangan yang manis-manis, nanti mulutnya di rubung semut

Iso tak titeni waktu nek di cokot mesti atos

Bisa gua amati kalau waktu jika di gigit itu keras

Cinta ditolak mbandungan iseh bukak

Cinta di tolak bendungan cinta masih di buka

Sakjane aku iki entok jatah rabi ora sih

Sebenarnya gau ini dapat jatah nikah nga sih

Kiwo kopling, tengen gas, yen ra penting rasah mbok ngegasgas

Kiri kopling, kanan gas, kalau ng penting ngomongya jangan ngegas

Ora kepingin sing sempurna nggo ndampingi uruipku, mung butuh wong sing ikhlas nerimo lan nglengkapi kekuranganku

Aku tidak ingin mendapatkan yang sempurna untuk mendampingi hidupku, namun aku butuh orang yang ikhlas nerima apa adanya dan melengkapi kekuranganku

Sing modus dipercoyo, sing tulus di gawe sengsoro

Yang modus di percaya yang tulus di bikin sengsara

Sorry bro orang lagi fitnes awake fit atine ngenes

Maaf bro orangnya lagi fitnes, badanya fit hatinya ngenes

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa di Twitter

kata kata lucu bahasa jawa buat status fb

Sumber : mejakomputer.com

Met malem jum’at sayang, arep turu opo arep maning hehe

Selamat malem jum’at sayang, mau tidur atau mau lagi hehe

Alat kanggo nyepetke move on kading mantan? Stop kontak

Alat untuk mempercepat move on dari mantan? Stop kontak

Mbok aku di jak lungo neng endi lho cah, ben iso gawe status OTEWE

Ya aku di ajak pergi kemana aja gitu bro, biyar bisa membuat status OTEWE

Jenengmu sopo? |“sopo bae oleh”| kerjomu opo? |” opo bae oleh” | umahmu neng ndi? |”ngendi wae oleh”|

Siapa nama kamu? |”siapa aja boleh”| apa pekerjaanmu? |”apa aja boleh”| dimana rumah kamu? |”dimana aja boleh”|

Ileng!! Rokok iku ora mbebayani kanggo kewarasan, anggere ora ono koreke

Ingat!! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan, selama tidak ada korenya

Sarong, sarong opo sing biso nembang..? We don’t talk wadimor, we don,t talk wadimor

Sarung, sarung apa yang bisa nyanyi..? We don’t talk wadimor, we don,t talk wadimor

Bar mangan rokok, masa depan ketok

Sehabis makan ngrokok, masa depan kelihatan

Nek pacarmu ora gelem masang fotomu, mungkin wonge isin karo raimu

Kalau pacar kamu tidak mau masang fotomu, mungkin dia malu sama mukamu

Ora malam mingguan sendale pedot

Tidak malem mingguan sendalnya putus

Jenenge urep mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan

Yang namanya hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran itu namanya dangdutan

Bapak ku kuli, ibu ku buruh tani, opo koe gelem karo aku

Bapak ku kuli, ibu ku buruh tani, apa kamu mau sama aku

Nek ngomong ojo duwur-duwur, mengko lambemu kesamplok pesawat

Kalau ngomong jangan tinggi-tinggi, nanti bibirmu kesrempet pesawat

Senajan asline iku ora lucu, nanging aku tak pekso nguyu

Padahal gak lucu, tapi gua paksain ketawa

Sssssttt…. meneng-meneng bae, aku kentunt

Sssssttt…. diem-deim aja, gue kentut

Aku ora males, aku mung ing mode hemat energi

Aku bukannya males, hanya sedang dalam mode hemat energi

Buat Caption Ig

kata kata lucu bahasa jawa timur

Sumber : katakata.pro

sakjane aku yo iso dolan neng mall, nongkrong ning kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite

sebenernya gua ya bisa aja main di mall, nongkrong di cafe, tapi gua ng mau. Nanati di kira banyak duitnya

koe bar mangan aspal po? Kok ngomongmu atos

kamu habis makan aspal ya? Kok kamu ngomongnya kasar

guyon ora popo, sing penting ojo jotos-jotosan yo

bercanda ng apa apa, yang penting jangan tonjok-tonjokan ya

aku kon ngerti kowe teros, haa rumangsamu aku cctv opo?

Aku harus ngerti kamu terus, haa dikira aku cctv apa?

Neng ngarep dadi koncone neng mburi kepo-kepo bojone

Di depan menjadi teman, di belakang kepo-kepo istrinya

Loro sitik di foto, pas nanges di foto, pas nok nik njero motor di foto, arep mangan di foto, ngombe obat di foto, opo gak sekalian pas lagi ados di live streaming sisan

Sakit dikit di foto, lagi nangis di foto, lagi di dalam mobil di foto, mau makan di foto, minum obat di foto. Apa gak sekalian pas lagi mandi live streaming skalian

Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane mah ngeblur

Cintaku pada kamu itu seperti kamera, fokus Cuma pada kamu doang, yang lainya mah ngeblur.

Ohw, koe ngiri karo aku? Yo wes lah aku tak kanan

Ohw, lu ngiri sama gua? ya udah lah gua biyar kekanan

Ayu iku ra mesti putih, lan kudu wadon

Cantik itu gah harus putih, tapi harus perempuan

Omonganmu ra penak, mau esuk sikatan nggo odol opo semen

Bicaramu ko jelek, emang tadi pagi sikatan pake pasta gigi apa semen

Sido sayang gak? Lek gasido tak tinggal nggodok mie

Jadi sayang gak? Kalau ng jadi mau di tinggal masak mie

Dadi pelari nek menang iso oleh mendali, tapi nek mung dadi pelarian olehe mangan ati mas

Menjadi pelari kalau menang bisa mendapatkan mendali, tetapi kalau cuma jadi pelarian hanya dapat makan hati mas

Truk wae nduwe gandengan, mosok koe ra nduwe gandengan?

Truk aja punya gandengan, masa kamu ng punya gandengan?

Elek yo ben.. sing penting iso marai kangen

Jelek ya biyarin, yang penting bisa bilang kangen

Nek dikokon meleh despacito, mending meleh dipastikno

Kalau disuruh milih despacito, mending milih dipastikan.

Nah, itu dia tadi beberapa kata-kata lucu bahasa yang bisa kamu jadikan update status di medsos. Bahkan ada satu dua kata yang kata katanya agak sedik mengesalkan ya, sehingga rasanya ingin sekali menjitak orang yagn tiba-tiba berkata sepeti itu, hehehe!!

Dan semoga dapat menghibur teman-teman yah!! yang mungkin lagi galau atau mungkin lg BT agar sejenak bisa menghilangkan benak pikiranya. Semoga bemanfaat terimakasih.

Leave a Reply