Ucapan-ulang-tahun-untuk-ibu

7 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta (Terbaru 2020)

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu – Ibu menjadi seorang orang tua yang banyak sekali perjuangan untuk membesarkan anak-anaknya. Tentunya, sebagai seorang anak yang berbakti kepada orangtuanya ingin selalu melihat ibunya bahagia.

Dengan demikian maka  dihari ulang tahunnya memang harus memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu yang berkesan melalui kado, kue ulang tahun, dan juga kata-kata manis.

Ucapan-ulang-tahun-untuk-ibu
liputan6.com

Memiliki rasa kasih sayang yang begitu mendalam kepada seorang ibu, pastinya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Tetapi, ucapan ulang tahun dengan kata-kata yang memiliki makna mendalam pastinya dapat memberikan kesan mendalam bagi seorang ibu karena merasakan betapa anaknya mencintai dan menyayanginya.

Hal tersebut pastinya dapat menjadi satu hal kecil yang akan membuat ibu merasa bahagia. Oleh karena itu, ciptakan moment bahagia di hari ulang tahun ibu.

Baca juga Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu

Ucapan-Ulang-Tahun
liputan6.com

Ingin mengucapkan ulang tahun untuk Ibu tetapi kehabisan kata-kata? Ketahui kata-kata yang dapat menjadi pilihan recomended sebagai bentuk ungkapan kasih sayang dalam list di bawah ini.

Ucapan Terima Kasih

Tentunya tujuan utama dari ucapan ulang tahun untuk ibu yaitu mendoakan. Selain itu, juga dapat bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu atas segala yang telah dilakukan olehnya dari perjuangan ketika mengandung hingga melahirkan dan juga perjuangan yang lainnya.

Ibu, selamat ulang tahun semoga di usia yang bertambah ini menjadikan Ibu menjadi pribadi yang lebih bahagia. Ibu, kaulah bidadari tanpa sayap yang dihadirkan untuk mendamping dan mendidik kami. Tanpamu, aku tidak akan mendapatkan kebahagiaan. Senyumanmu selalu menghangatkanku ibu. Terimakasih untuk segalanya, Ibu”.

Dengan ucapan tersebut pastinya akan semakin membuat hubungan anak dengan seorang ibu menjadi lebih harmonis.

Ucapan terima kasih terkesan sangat sepele, tetapi ternyata mampu memberikan makna yang cukup mendalam pastinya.

Baca juga Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ketulusan Kasih Ibu

Ketulusan-Kasih-Ibu
bmh.or.id

Seorang ibu pastinya memiliki kasih sayang yang sangatlah tulus kepada anaknya.

Oleh karena itu, ketika seorang ibu sedang ulang tahun maka tak salah apabila harus mengungkapkan rasa terimakasih atas kasih sayang yang telah diberikan sejak dari rahim hingga tumbuh besar.

Selamat bertambah usia Ibu, terimakasih atas ketulusan dari kasih sayang yang ibu berikan. Aku sangat beruntung terlahir dari rahim seorang wanita cantik. Dari tangan lembut ibu aku dibesarkan. Semoga di usia yang semakin bertambah akan membuat kehidupan Ibu semakin bermanfaat, berguna bagi nusa dan bangsa menjadi kebanggaan kedua orang tua.”

Makna ucapan ulang tahun untuk ibu tersebut juga bisa memikat hati seorang ibu karena ungkapan tersebut sangatlah menyentuh hati ibu.

Dengan demikian maka menandakan bahwa seorang anak memang sangatlah menyayangi ibunya.

Permohonan Maaf

Ketahuilah di hari ulang tahun seorang ibu maka Anda bisa mengungkapkan permohonan maaf karena belum bisa menjadi kebanggan ibu.

Meskipun, seorang ibu tidak menuntut seorang anak harus berhasil. Tetapi, ketika memohon maaf atas kesalahan yang dibuat maka akan membuat hati seorang ibu menjadi lebih luluh.

“Ibu, bahagiaku adalah ketiku melihatmu bahagia! Di usiamu yang bertambah kali ini aku belum bisa menjadi bagian dari satu hal yang membahagiakan dan membanggakanmu. Maafkan segala kesalahanku, Ibu. Maafkan Anakkmu ini yang belum berhasil memberikan kebahagiaan untukmu.”

Ungkapan perminataan maaf tersebut pastinya akan sangatlah memberikan kebahagiaan tersendiri walaupun sedikit memberikan nuansa haru.

Sebagai seorang ibu tidak menuntut anaknya untuk berhasil, tetapi pahamilah setiap ibu pastinya bahagia ketika memiliki anaknya menjadi berhasil.

Pergorbanan Seorang Ibu

Berikutnya, sebagai seorang anak juga harus mengingat segala pengorbanan seorang Ibu. Segala yang dilakukan oleh Ibunya pastinya rela berkorban melakukan segala hal untuk kebahagiaan anaknya.

Tentunya, seorang anak wajib berterimakasi atas segala pengorbanan ibunya.

“Ibu, kamulah yang rela berkorban untuk segala kebahagiaanku. Terima kasih ibu, di usiamu sekarang ini masih membahagiakan anakmu ini. Aku berjanji akan selalu membahagiakanmu, berbakti kepadamu. Meskipun semua yang ku lakukan tidak mampu membalas segala jasa yang ibu lakukan untukku. Selamat ulang tahun, Ibu.”

Mengungkapkan terima kasih atas segala pengorbanan ibu pastinya akan sangat berkenan di hati sehingga semakin meningkatkan rasa kasih sayang antara ibu dan anak pastinya.

Tentunya, ucapan ulang tahun untuk ibu tersebut sangatlah mengena di hati.

Baca juga Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Ibu Terbaik di Dunia

Di hari ulang tahun ibu, pastinya sangat cocok untuk mengucapkan segala kata yang membahagiakan hati. Kenalilah bahwa Anda dapat mengungkapkan bahwa ibu menjadi seorang ibu terbaik di dunia.

Dengan demikian akan semakin membuat hati ibu menjadi lebih bahagia di hari spesialnya.

“Ibu, setiap tahun di hari terindah ini mejadi seorang ibu terbaik di dunia. Tidak akan ada yang menggantikan Ibu dihatiku! Selamat ulang tahun ibu, semoga panjang umur, sehat sellau, dan dilancarkan terus rezekinya. Selalu tersenyum Ibu agar dunia ini menjadi semakin indah!

Dengan ungkapan tersebut semakin mengungkapkan perasaan bahagia antara anak dengan kasih sayang kepada ibunya sehingga sangatlah menjaga keharmonisan.

Bahkan, ungkapan dengan kata-kata akan lebih melengkapi keindahan di moment spesila ulang tahun ibu. Terlebih lagi ketika ditambahan dengan kado dan kue ulang tahun spesial.

Ibu, Semangatku

Berikutnya Anda juga bisa ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bentuk ucapan terimakasih yang menyatakan bahwa Ibu adalah seseorang yang mampu memberikan semangat dalam setiap langkah anaknya.

Dengan demikian pastinya akan membuat hati ibu menjadi lebih merasa senang dan bahagia.

“Semangat Ibu telah menjadi lentera untuk setiap langkahku sehingga membuat hidupku menjadi lebih ceria. Ibu kaulah yang menjadi sumber kekuatanku, ketika Ibu merasa sedih maka akan menjadi ketakutanku. Terima kasih bu, hidupku tidak akan ada artinya tanpa kasih sayangmu. Selamat hari ulang tahun, ibu. Kau takkan pernah tergantikan di hatiku.”

Sebagai seorang anak yang menyayangi dan mencintai ibunya pasti akan menjadikan ibunya seseorang yang sangat berarti.

Bahkan, juga menjadikannya menjadi hal yang paling berharga sehingga mampu membuatnya menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan berbagai hal.

Ingin Selalu Disamping Ibu

Anda juga dapat memberikan ucapan ulang tahun kepada ibu, dengan mengungkapkan meski bertambahnya usia ibu tetapi tetap ingin selalu bersama seperti semasa kecil dahulu.

Oleh karena itu, selalu mendoakan ibunya untuk panjang umur dan sehat selalu agar bisa menemani segala perjalanan anaknya.

“Ibu, di usiamu yang bertambah ini aku ingin selalu berada di sampingmu seperti semasa kecil dahulu. Panjang umur dan sehat selalu ibu agar kau bisa menemaniku dalam setiap langkahku. Percayalah aku akan selalu membuatmu bahagia dan bangga memiliki anak, seperi aku. I Love you, bu..”.

Percayalah dengan kata-kata yang lembut ucapan ulang tahun untuk ibu pasti akan sangat membuat seorang ibu menjadi terharu.

Di hari ulang tahunnya itu, pasti akan membuat ibu merasakan kasih sayang anak yang sangatlah besar.

Leave a Reply